Searching...
Sabtu, 28 Maret 2015

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta cocok buat anda yang ingin menjadi webmaster andal Belajar. Bila tempat kursus seperti dumet school ada dimana-pasti banyak bermunculan webmaster baru andl asli Jawa Tengah. Paling tidak bisa buat website sendiri yang didalamnya murni bersih tanpa tanaman link segala rupa. Sedihnya kalau tinggal di pelosok.

Mungkin banyak orang yang bertanya kenapa harus bersusah-payah untuk belajar webdesign dan web programing untuk sekedar buat website? Padahal telah banyak thema template dan cms yang tinggal pakai dan sudah jadi seperti joomla dan wordpress, atau bahkan thema khusus sekolah yang banyak pernak-perniknya, meskipun thema cms sekolahan gratis itu jelek banget di mata search engine.

Buat menjawabnya mungkin tergantung dari beberapa hal, sesuai dengan kebutuha masing-masing, misalnya:
  • Sekedar mempunyai website untuk kerperluan saya seperti  toko online dan web profile
  • Masih mempunyai banyak waktu  untuk mempelajari design dan web programing
  • Ingin menjadi seorang webmaster andal belajar sendiri.
Jika anda mempunyai pemikirannya seperti diatas, maka spertinya tidak perlu belajar web design dan web programing di tempat kursus seo. Anda bisa mempelajari template siap pakai yang telah jadi dan cms seperti joomla dan wordpress, Tetapi jikalau anda memiliki pemikiran seperti dibawah ini, maka anda mutlak harus belajar web design dan web programing di tempat yang sesuai dan tepat, seperti belajar di Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta.
  • Ingin profesi sebagai seorang webmaster
  • Ingin bisa membuat website sesuai permintaan customer
  • Ingin mengasah kemampuan saya agar mudah mendapatkan kesempatan kerja dibagian webmaster
Jika demikian keinginannya maka tidak salah untuk memilih Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta. Ok mending langusng menuju tkp untuk mengenal lebih dekat mengenai tempat kursus favorit versi terbaik ganti.

Apa Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta?

Tempat kursus di jakarta hitungannya bisa dibilang sangat banyak, salah satunya adalah Dumet School. Dumet School adalah tempat kursus website, SEO, desain grafis di Jakarta dan sekitarnya dimana telah menjadi favorit sejak 2013 hingga kini di tahun 2015 ini. Pesertanya tidak hanya pelajar, tetapi banyak juga kalangan para mahasiswa ataupun profesional dalam bidang website maupun desain grafis.

Dumet School bernaung dibawah PT. Duta Media Teknologi, yaitu sebuah perusahaan lembaga pendidikan yang memiliki izin Dinas Pendidikan No.3261 tahun 2014. Lembaga penididikan kursus ini didukung oleh Staff pengajar berpengalaman dan profesional. Pendiri DUMET School adalah praktisi yang telah memiliki banyak pengalaman dalam bidang web programming sejak tahun 2011 dan juga web training tahun 2007. Dengan latar belakang dari para pendirinya serta dukungan staff pengajar yang ahli dibidangnya masing-masing tentu membuat DUMET School menjadi tempat kursus favorit bidang Website, Digital Marketing dan Design Multimedia di Jakarta.

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorite 2015 Di Jakarta

Bagi Anda yang memilih Dumet School sebagai Tempat Kursus Favorit 2015 di Jakarta, pada  Kursus Webmaster, Web  Programming, Web Desain, Mobile App, Video Editing, Digital Marketing, CMS Master, Flash Animation, dijamin akan memuaskan setelah lulus dari tempat kursus ini. Bisa dilihat bagaimana suasana belajar melalui photo dan video di bawah ini. Anda pasti bisa mereka apakah tempat atau suasana belajar di DUMET School itu nyaman atau tidak.
Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta
Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit

Video Suasana Belajar di Dumet School                        


Dimanakah Letak Lokasi DUMET School?

Dumet School telretkan di lokasi strategis dan mudah dijangkau, meskipun menggunakan kendaraan umum. Untuk Anda yang tinggal di seputar Kota Jakarta atau di wilayah Jabodetabek bisa menentukan Dumet School mana yang akan dipilih agar tidak jauh dari tempat tinggal Anda. Untuk lokasi alamat Dumet adalah seperti dibawah ini:
  • DUMET School Srengseng. Ruko Permata Regensi Blok B - 18, Srengseng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Depan Hutan Kota Srengseng). 
  • DUMET School Grogol. Ruko Jalan Taman Daan Mogot Raya No. 23, Jakarta Barat (Belakang Mall Citraland dan Kampus UNTAR II).
  • DUMET School Depok. Ruko Jalan Kartini Raya No. 53, Pancoran Mas (± 5 Menit dari Kantor Walikota Depok)
  • DUMET School Kelapa Gading. Rukan Artha Gading Niaga Blok i - 23, Jakarta Utara (Belakang Mall Artha Gading).

Apa Saja Produk Kursus  di DUMET School?

Anda bisa memilih program kursus apa yang diminati, sesuai dengan program kursus yang tersedia di Dumet School. Sebaiknya dipilih sesuai kebutuhan dan kemampuan Anda, yaitu seperti bidang kursus Dumet School dibawah ini:

  • Kursus Web Master. Belajar membuat website dengan HTML5, CSS3, Photoshop, jQuery, PHP & MySQL. 
  • Kursus Web Programming. Belajar PHP MySQL, PHP Advance, PHP Codeigniter/YII/Laravel/Zend/Cake.
  • Kursus Web Design. Belajar mendesain website dengan HTML5, CSS3, Photoshop, Javascript, & jQuery.
  • Kursus Mobile Application. Belajar membuat aplikasi di Android, iOS, & Blackberry. Kursus Digital Marketing. Belajar SEO, Adwords, Youtube Ads, Facebook Ads, Email Marketing, Landing Page. 
  • Kursus CMS Master. Belajar membuat website dengan Wordpress & Joomla
  • Kursus Flash Animation. Belajar membuat animasi interaktif dengan Flash & Action Script 3.0
  • Kursus Video Editing. Belajar mengedit & memanipulasi video dengan Premiere Pro & After Effect
  • Kursus Graphic Design atau Kursus Desain Grafis. Belajar desain grafis dengan Photoshop, Illustrator, & InDesign
  • Kursus Bootstrap. Belajar mendesain website responsive dengan Bootstrap 3 (Framework CSS)
  • Kursus Wordpress Developer. Belajar membuat themes dan plugin wordpress sendiri.

Kenapa Harus Memilih Kursus di DUMET School?

  • Satu Murid pun Belajar Langsung dimulai, tentunya akan membuat peserta tidak perlu harus menunggu lama peserta kursus lainnya. Atau mungkin bisa jadi akan menghemat waktu Anda ketika anda sedang terburu-buru dan ingin cepat pulang karena sebuat urusan. Tidak ada tempat kursus yang proses belajarnya dimulai pada saat peserta yang hadir hanya seorang saja.
  • Jadwal Belajar Fleksibel, Murid yang Menentukan, disini akan membuat jadwal kerja, kuliah atau sekolah tidak terganggu. Semua jadwal diatur sesuai dengan keinginan peserta. Gimana atuh, jika ditempat lain mungkin sudah disuruh keluar bila waktu semau-maunya. Tapi, tidak di Dumet, Anda bisa mengatur waktu sesuai keinginan peserta, hebat!!
  • Setelah Lulus, Boleh Konsultasi Gratis Selamanya, nah ini satu kelebihan yang tidak dimiliki oleh tempat kursus lainnya. Artinya selama Dumet School buka, alumni bisa berkonsultasi semaunya sampai kakek nenek bila perlu akan terus dilayani oleh staff Dumet School.
  • Semua Murid Wajib Memiliki Hasil Karya, untuk yang satu ini adalah sebagai motivasi bagi seluruh peserta kursus untuk serius dalam belajar. Bilamana tidak serius mana bisa buat karya yang baik.
  • Murid Akan di Kasih Project Berbayar Dari DUMET School, untuk hal project berbayar mungkin hanya terkaan saya pribadi, dimana nantinya peserta diberi project yang diperoleh DUmet School. Entah realnya seperti apa.
  • Semua Instruktur adalah Praktisi dan Staff Tetap (Bukan Freelancer), dan memang seluruh staff pengajar atau instruktor adalah mereka yang telah lulus uji layaknya penerimaan pegawai. Namun untuk syarat bagi staff pengajar di Dumet School adalah wajib memiliki beberapa sertifikat Internasional yang berhubungan dengan bidang kursus di DUmet School.
  • Murid Boleh Konsultasikan Project dari Luar, Seperti Skripsi atau Website Kantornya. Nah ini yang juga tidak kalah menarik, dimana peserta kursus boleh melakukan konsultasi pada project yang sedang dikerjakan secara gratis.

Ini Hasil Karya Peserta Kursus di DUMET School

Hasil karya dari peserta yang belajar di Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta bisa dilhat pada gambar dibawah ini. Adapun hasil karya tersebut terdiri dari hasil karya sesuai dengan bidang kursus di DUMet School.

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta
Hasil Karya Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit

Siapa Saja Klien DUMET SCHOOL

Klien atau pelanggan yang telah mempercayai DUMET SCHOOL adalah seperti pada gambar dibawah ini,dimana bila melihat logo terdapat beberapa perusahaan besar yang telah menjadi klien dari DUmet School.

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta
Klien Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015

Testimonial Peserta Kursus Dumet School

Testimonial Lulusan Dumet School                        

Kita Belajar di Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta

Makanya ga usah ragu cari Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta jempolan terbaik bagi Anda, apalagi katanya mau jadi ahli dibidang webmaster, programmer dan desain grafis. Cepat dah hubungi DUMET School untuk informasi lebih lanjut mengenai segalanya, biar cepat ikutan kursus dan cepat lulus lalu jadi orang kaya dah. Sampai jumpa ya di Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta

Banner

 
Back to top!