Searching...
Selasa, 03 Februari 2015

Web Hosting Murah dan Berkualitas Asli Indonessia

 web hosting murah dan berkualitas asli Indonesia
sanggarhost
Web Hosting Murah dan Berkualitas Asli Indonessia sanggarhost.com fresh baru dipetik dari Amerika sekarang ada di Bogor-Jawa Barat Indonesia. Siapa ayo yang mau buat websitte pakai web hosting murah dan berkualitas, tuh ada di Sanggarhost. Murah bukan berarti murahan, karena dibarengii oleh kata berkualitas. Kita intip sedikit kenapa sanggarhost disebut murah dan berkualitas asli Indonesia.

Sanggarhost.com web hosting murah dan berkualitas Asli Indonesia

Sanggaarhost web hosting naturalisasi asal Amerika yang kini berada di Bogor tergolong murah, bila melihat harga paket hosting dengan fitur dan fasilitas yang disediakan. Bayangkan paket hosting pemula hanya RP. 75.000,- per tahuun mendapatkan unlimited subdomain dan addont. Biasanya untuk unlimited minimal kapasitas hosting adalah 500MB. Harga memang murah, apalagi bila disertai oleh layanan prima seperti backup data,

Untuk kualitas agak sulit mereview berdasarkan tulisan promosi sanggarhost, karena indikator kualitas itu relatif banyak. Pastinya yang telah menggunakan sanggarhost baru bisa membuat review kualitas dari web hosting sanggarhost. Untuk mengatakan berkualitas sebenarnya boleh juga, tapi masih samar dan pada tahap menebak. Kualitas web hosting bisa dilihat dari fitur, fasilitas dan layanan yang diberikan, selain dari harga murha yang ditawarkan. Tapi balik lagi, semua akan dirasakan setelah menjadi pelanggan, bila bleum apa bisa tahu kualitas web hosting yang disewa?

Mudah-mudahan apa yang ditawarakan oleh Web Hosting Murah dan Berkualitas Asli Indonessia sanggarhost.com benar adanya, hingga banyak pengguna web hosting yang beralih ke sanggarhost. Bagi saya, kualitas web hosting yang baik selain murah adalah pada layanannya, terutama pada call centre yang selalu siap membantu atau menjawab keluhan dengan baik dan ramah. Kadang ada web hosting yang setelah disewa itu sulit dihubungi ketika pelanggannya mengalami masalah. Untuk fasilitas dan fitur pasti sama dengan promosi, tapi pelayanan kadangkala jauh panggang dari api. Semua tergantung dari komitment penyedia web hosting, mau maju dan ramai pelanggan yang harus memberi pelayanan sesuai janji awal.

Andaikan Web Hosting Murah dan Berkualitas Asli Indonessia sanggarhost.com memiliki komitmen tinggi dalam memberi pelayanan, dijamin banyak pelanggan yang akan lama menetap di sanggarhost. Bahkan lebih dari itu, pelanggan web hosting lain akan beralih ke Sanggarhost. Jadi intinya menurut pendapat saya pribadi, web hosting berkualitas bukan sekedar murah dan sekedar janji dalam promosi, tapi memiliki komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik setelah memperoleh pelanggan dan menjaga agar pelanggan tetap puas menggunakan layanan web hosting, khussusnya web hosting snggarhost. Thank...

Banner

 
Back to top!