Searching...
Senin, 18 Agustus 2014

Yamaha R15 dan R25 Motor Sport Racing dan Kencang

Yamaha R15 dan R25 Motor Sport Racing dan Kencang Yamaha R15 dan R25 Motor Sport Racing dan Kencang. varian liar garang terbaru mengagumkan menerjang serta menguncang pasar motor sport Indonesia. Yamaha sport YZF-R15 YZF-25 lahir dengan kematangan yang berasal dari riset lewat sirkuit balap, sebagai bukti Yamaha semakin di depan.

Produk Yamaha mtoor sport R15 dan R25 menjadi unggulan yang tak dipungkiri oleh para pecinta motor sport Indonesia. Seluruh dunia telah mengenal keandalan hampir seluruh jenis dari Yamaha Motor Sport. Terbaik dalam hal design, kelincahan, pengendaliannya serta terbaik pembalapnya, hingga selalu menempati posisi terbaik dalam segala kelas pada even balap.

Yamaha R15 dan R25 Motor Sport Racing dan Kencang mengkoyak mimpi penggemar kebut-kebutan agar bangun dari tidurnya, mungkin berkata," Yamaha terbaik serta terbaru hadir untuk anda pencinta balapt, bangunlah dari tidur panjang, lihat dan rasakanlah keandalan serta kelebihan lainnya dari motor sport lain." Lalu ketika para pecinta balap tersadar, ternyata memang benar R15 dan R25  hadir bergejolak kekaguman tiada tara karena begitu nyata.

Pengalaman matang di sirkuit balap menjadi modal berharga yang kemudian disajikan dalam betuk sebuah motor sport Yamaha RYZF-R15 dan YZF-R25. Performa engine YZF-R25 paling maksimal dikelasnya berkisar 36 HP /12.000 rpm disertai torsi 22,6 Nm terbaik dikelasnya. Sedangkan Yamaha YZF-R15 menghasilkan tenaga dorong sebesar 16,3 HP dengan torsi 14,5 Nm d 7.500 rpm. Buktikan secara empiris di lapangan, agar anda semua percaya bahwa power output dan torsi Yamaha berlabel YZF-R15 atau YZF-R25 tiada tanding.

Yamaha R15 dan R25 Motor Sport Racing dan Kencang Anda tahu, bila Yamaha YZF-R15 atau YZF-R25 telah mengusik berjuta mata untuk berpaling, memandang  dan memberi perhatian khusus termasuk membeli produk Yamaha generasi terbau ini. Semua kembali pada kemampuan finansial dan fisik untuk dapat mengendarai R15 dan R25, karena tanpa ada kekuatan finansial maka R15 da R25 tak ubahnya dengan motor sport yang sama digunakan Valentino Rossy, hanya sekedar memandang dan menghayal untuk dapat motor sport terbaik.

Jadi walaupun pada awalnya terganggu oleh garang suara knalpot asli bawaan Yamaha generasi baru YZF-R15 dan YZF-R25, tak lama kemudian berbondong-bondong melakukan uji coba, hingga membludaknya pesanan lewat internet .  Hingga kini penjualan R15 dan R25 di Indoensia telah mencapai titik terbaik, termasuk dari kualitas komponen produksi yang digunakan Yamaha R15 dan R25.

Jujur MURAH TERBAIK acung jempol buat pendatang baru motor sport R25 dan R15, karena unggul dalam segala hal termasuk pada pengalaman malang melintang di sirkuit motor sport, seperti MotoGP untuk even Internasional dan satu contoh Indoprix untuk even lokal. Yamaha selalu mendapat posisi Terbaik dan Yamaha semakin di depan.

Yamaha R15 dan R25 Motor Sport Racing dan Kencang beri tutorial cara mengendarai R25 dan R15, Murah Terbaik pikir mungkin yang harus dibekali adalah pada kelas 250 cc YZF-R25, karena pada kecepatan tinggi bukan setang kemudi yang membuat motor R25 berbelok. Yamaha R25 memerlukan gaya grafitasi npengendaranya untuk memuluskan tingkungan agar aman dilalui.


Yamaha YZF-R15 dan YZF-R25

Banner

 
Back to top!